Bermimpi dan Mewujudkan mimpi.


Bermimpi itu tidak mahal namun Mewujudkan mimpi itu mahal. Malam ini tanggal, 27 April 2016. Salah satu mimpi saya adalah menulis yang menghantar saya pada memiliki sebuah “MOBIL” untuk tugas didaktik yang dipercayakan kepada saya. Mengajar bukanlah pekerjaan yang memberi penghasilan menjadi kaya raya. Mengajar adalah panggilan ilahi. Saya sulit dan sangat sulit mewujudkan mimpi ini melalui mengajar. Tetapi ada cara lain yang ingin saya pakai untuk mewujudkan mimpi memiliki mobil yaitu “menulis” dan “mempublikasi”. Rasanya hampir beberapa langkah untuk mewujudkan. Saya berjuang menulis sampai larut malam bahkan subuh. Kiranya TUHANku menolong saya mewujudkannya

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post

Alat Pemanas

Manusia harus dimanusiakan dalam lingkungannya. Kemampuan membuat alat pemanas merupakan salah satu upaya memanusiakan manusia dalam kem...